MENU TUTUP

Pembangunan 2 Fly Over Bakal Molor Lagi 

Selasa, 06 Februari 2018 | 13:51:30 WIB | Di Baca : 1238 Kali
Pembangunan 2 Fly Over Bakal Molor Lagi 

SeRiau- Legislator Riau yang juga Ketua Komisi IV, salah satunya membidangi masalah infrastruktur, Hardiyanto, sangat setuju dengan  apa yang dikatakan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum  PUPR, akan menunda pekerjaan dua fly over seandainya hingga akhir bulan Februari 2018 ini belum didapat pemenang tender yang mengerjakan kegiatan itu.

"Kita setuju dengan apa yang disampaikan.  Pasalnya, kalau lewat bulan ini belum didapat juga kontraktornya, waktu penyelesaian pekerjaan tidak akan tuntas hingga akhir tahun.  Lebih baik ditunda saja hingga tahun depan," jelasnya sembari nemberikan argumen, akhir pekan lalu.

Lebih jauh disampaikan oleh bakal calon Wakil Gubernur yang maju di Pilkada 2018 Riau ini, dua fly over yaitu di Simpang SKA dan Simpang Pasar Pagi Arengka itu merupakan hal yang sangat mendesak kebutuhannya.  Mengingat ke dua simpang jalan tersebut sudah sangat parah kemacetan yang terjadi.  Terutama pada jam-jam sibuk masuk kerja dan jam pulang kerja.

"Kalau Maret belum juga mulai pengerjaan fisik,  lebih baik ditunda tahun depan.  Karena kuta juga tidak ingin ke dua proyek ini jadi proyek yang mankrak atau terkendala pengerjaannya nanti.  Ini akan lalah mbuat ke dua jalan itu akan semakin macet karena jalan jadi sempit banyaknya materi bangunan di jalan," jelasnya pagi memberikan pengerrtian.

Sebagaimana yang sudah diberitakan media ini, dua fly over ini pengerjaannya sudah dianggarkan di APBD 2018 dengan total dana sebesar Rp 240M.   Fly over simpang SKA dengan Simpang Pasar Pagi Arengka ( Sr 4


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana